Ayam Jerit - Teras Benhill

7:22 AM

Selamat bulan puasa :)
Akhirnya tahun 2017 ini berpuasa di rantau lagi, ehehe.. Tapi beda kota, kalau dua tahun lalu masih di Bogor sekarang sudah di Jakarta. Tahun depan di mana yaaa...

Jadi puasa hari kedua ini sejujurnya pengen banget buka sama keluarga, berhubung ga punya keluarga di sini jadi semacam menerima nasib :(
Ah tapi Tuhan ternyata Maha Baik, sore-sore ditelpon sama om dan tante (yang dipertemukan secara takdir, bukan darah) diajak buka bareng. Seneng bangeeet.. akhirnya bisa ngerasain buka puasa sama keluarga baru.

Si Tante ngotot banget pengen ke Teras Benhil, nyoba makanan baru. Eh ternyata mau nyoba ayam jerit gara-gara yang punya Titi Kamal. Kalian bisa ngecek di ig mereka @ayamjerit
Tante udah sigap banget buat reservasi tempat duluan karena takut ga kebagian tempat di sana, buset dah gercep emang tante gue...

Ngelewatin benhil udah kayak pasar bener, macet ga jelas. Tapi bisa jalan sih gapake stuck gitu, cuman ya agak lama karena orang keluar masuk buat parkir. Tapi happy ya liat ginian apalagi pas buka puasa, kayak rejeki mengalir di mana-mana.

Oke lanjut, kita udah di Ayam Jerit Teras Benhil, di lantai 1 (depannya HolyCow). Tempatnya kecil, cocok buat keluarga dengan anggota sedikit. Kalo banyakan banget kayaknya kurang nyaman karena bakal desek-desekan. Paling nggak keluarga dengan enam sampai delapan orang udah pas lah di situ.

Sadly, cumi sama ayam biasanya udah abisss dari siang. Akhirnya kita pesen specialitynya Ayam Jerit Ori dan lainnya.

Singkong Thailang

Nasi Goreng Jerit

Nasi Bakar
Ayam Jerit Ori

Ini beberapa menu yang kita pesan, kurang mie tektek pesenannya tante. Rasanya lumayan enak untuk Ayam Jeritnya kalau kamu penyuka pedas. Soalnya ini pedas banget sih, kayak rasanya langsung ke hidung gitu. Si tante udah nyerah di suapan ketiga hahaha. Saya sebagai penyuka pedas suka banget karena kerasa rempah pedasnya. Meskipun Nasi Goreng dan Mie Tekteknya rasanya biasa aja dan terlalu banyak minyak tapi ditutup dengan Singkong Thailand yang endeeuusss banget. Suka! Singkongnya empuk bangeet dan santannya manis sempurna. Enak banget! Bikin perut tenang setelah makan berbagai macam pedes-pedesan tadi.

Harganya standar kok, sebanding sama rasanya. Kalau kalian mau makan bareng geng kalian bisalaah coba makan disini, apalagi yang suka pedas. Harus nyoba!

Detail Tempat Makan:
Resto Ayam Jerit Teras Benhil Lantai 1
10.00-22.00
021 - 29017354

ps: all the pics taken from IG @ayamjerit, sorry don't have time to take good pict cause too hungry to wait :D



You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews

Flickr Images